Cara Membuat Subtitle

Cara ini memperbolehkan anda untuk membuat subtitle sambil menonton film. Simak tiga cara membuat subtitle video atau film di bawah ini.

Cara Menampilkan Subtitle Indonesia Di Youtube Youtube Science

Kita dapat memasukkan dan menampilkan subtitle film atau video dengan cara rename file drag file subtitle ke media player dan membuka subtitle di media player seperti gom player vlc dan mpc.

Cara membuat subtitle. 3 cara download subtitle indonesia untuk film atau video terbaru halo sahabat duosia kali ini saya akan memberikan tutorial dan instruksi untuk anda yang ingin mendownload subtitle yang digunakan untuk film anda judul posting kali ini adalah cara download subtitle indonesia untuk film atau video dan deskirpsinya adalah cara cepat mudah dan simple download subtitle indonesia untuk. Ketika mendownload subtitle terjemahan suatu film biasanya akan berformat srt dan dapat dibuka dengan menggunakan notepad. Kalau kamu menggunakan aplikasi movies tv kamu cuma perlu memutar video atau film secara normal seperti biasanya.

Buka berkas film menggunakan penyunting film seperti premier imovie atau windows movie maker dan tarik film ke linimasa timeline atau tempat menyunting film. Program tersebut sangat mudah dijalankan dan memiliki banyak fitur. Youtube mendukung sejumlah cara untuk menambahkan subtitle pada video anda.

Ada 3 cara membuat subtitle film yang biasa digunakan yaitu dengan software atau tanpa software. Selain itu anda juga bisa mengatur letak warna dan fon font teks subtitle. Kami menjelaskan kedua caranya berikut ini.

Untuk membuat subtitle sendiri kamu bisa melakukannya dengan mudah hanya dengan menggunakan aplikasi notepad namun tanpa font atau warna teks khusus. Subtitle dengan format srt terdiri dari 4 bagian yaitu nomor yang merupakan urutan subtitle dalam film kedua waktu tampil subtitle dan waktu hilangnya subtitle ketiga. Anda juga bisa menambahkan subtitle pada video milik orang lain dengan membuka video.

Cara membuat subtitle dengan aegisub. 1 cara memunculkan subtitle video film secara manual di pc laptop cara manual sangatlah mudah. Cara membuat subtitle film dan video ini sebenarnya sangat mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus.

Berbagai metode tersebut dapat diakses dengan mengunjungi video manager di saluran youtube anda kemudian memilih opsi subtitle and cc yang ada di menu edit selanjutnya pilih cara yang ingin digunakan untuk menambahkan subtitle. Ya berbagai macam program gratis untuk membuat subtitle sudah banyak tersedia di internet. Lalu tampilkan subtitle dengan membukanya melalui menu ber tolltip show menu for subtitle and audio.

Penerjemah diminta untuk mendengarkan dialog dan audio film secara rinci kemudian mencatat time stamp yang ada sesuai file video nya setelah itu penerjemah menuliskan terjemahan subtitle nya di bawah time. Tapi kalau kamu butuh teks subtitle berwarna font khusus dan posisi yang berbeda kamu bisa gunakan aegisub. Dengan notepad kita dapat mengedit subtitle tersebut atau juga membuat baru subtitle dari awal.

Menyusun subtitle dengan notepad menjadi cara yang paling umum namun menuntut ketelitian yang tinggi. Selain menggunakan notepad anda juga dapat membuat subtitle dengan bantuan software bernama aegisub. Sebenarnya cara memasukkan dan menampilkan subtitle film atau video sangat mudah namun orang seringkali tidak tahu.

Selain itu kita juga bisa membuatnya hanya dengan bantuan aplikasi notepad saja.

Cara Membuat Proxy Menggunakan 3d Enscape Studios

Cara Membuat Teks Effect Gold 3d Di Word Save As Ke Png

126 Cara Membuat Aquascape Tema Hutan Keren Belantaran Kali Kreo

Cara Mudah Membuat Popular Post Website Blog Berwarna Warni

3 Cara Membuat Subtitle Film Dan Video Dengan Mudah Film Orang

Cara Cepat Membuat Daftar Isi Otomatis Tahu

Cara Mudah Menambahkan Subtitle Video Youtube 2020 Di 2020

Diy Reupload Tutorial Pretty Swan English Subtitles Cara

Cara Membuat Slide Content Powerpoint Yang Kreatif Youtube

Cara Menampilkan Subtitle Film Di Aplikasi Mx Player Film

Cara Mudah Membuat Tulisan Melingkar Di Word Tutorial89 Tutorial

Cara Mengganti Warna Subtitle Youtube Di Hp Android Perlu Banget

Cara Membuat Video Intro 3d Animasi Part 2 Animasi Video

Cara Membuat Subtitle Bahasa Indonesia Di Video Youtube Video

Cara Membuat Jendela Window Pada Bidang Lengkung Arc

Pin Oleh Wikitorial Official Di Cara Membuat Watermark Gambar Di

Jenius Menulis Skripsi 1 Cara Membuat Cover Motivasi Belajar

Cara Membuat Nomor Halaman Ganjil Genap Beda Posisi Di Word

Cara Download Subtitle Cc Youtube Lengkap Di Android Pc


Post a Comment for "Cara Membuat Subtitle"