Cara Olah Nilai Ijazah SD Dengan Aplikasi

Cara Menghitung Nilai Ijazah SD Dengan Aplikasi


Pengolahan Nilai Ijazah dilakukan dengan perhitungan nilai - nilai siswa secara menyeluruh. Tentunya diperlukan sarana guna membantu dalam proses pengolahan data nilai siswa.

Cara Olah Nilai Ijazah SD Dengan Aplikasi

 Seiring berakhirnya pelaksanaan Ujian Nasional pada jenjang Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah tentu mengharuskan Bapak/Ibu Guru untuk melakukan pengolahan Nilai untuk menentukan Nilai Akhir yang akan dicantumkan ke dalam nilai Ijazah siswa.

Download Aplikasi Nilai Ijazah SD 2017


Pengolahan Nilai Kelas 6 SD/MI bukanlah hal yang mudah karena harus memperhatikan Juknis pengolahan nilai serta memperhitungkan dan mengolah berbagai nilai siswa seperti nilai per semester, nilai rata - rata raport. nilai US dan lain - lain.


Download Aplikasi Olah Nilai Kelas VI SD/MI  sesuai Juknis  format Excel

Aplikasi Olah Nilai ini dibuat oleh Bapak Yusep Patahuddin yang dibagikan gratis untuk membantu pengolahan Nilai Kelas VI SD/MI di sekolah Bapak/Ibu. Silahkan diunduh dan digunakan untuk memudahkan pekerjaan pengolahan nilai ijazah siswa/i kelas VI SD/MI di Sekolah masing - masing. Demikianlah postingan kali ini, selamat mengunduh dan silahkan dibagikan.

Post a Comment for "Cara Olah Nilai Ijazah SD Dengan Aplikasi"